Breaking News

Hari Pertama PPKM Darurat: Ivan Rusvansyah Trisya : Ketua Komisi 2, DPRD Kota Sukabumi Gelar Vaksinasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua  Komisi 2, DPRD Kota Sukabumi Ivan Rusvansyah Trisya Mendukung percepatan Penanganan Covid19 Untuk Masyarakat dan Pemulihan Ekonomi menuju Indonesia maju dengan menggelar Vaksinasi di halaman Rumah pribadi di Jalan Ciaul Pasir Subang jaya, Cikole,Sabtu, (3/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut Lurah Subang jaya  Fery Munggaran sekaligus sebagai Ketua Satgas Covid, Babinkamtibmas,dan Babinsa Kelurahan Subang jaya.

 Menurut Ketua Komisi 2 DPRD Kota Sukabumi Ivan Rusvansyah Trisya mengatakan, Alhamdulillah dalam masa Vandemi Covid 19 kita membutuhkan Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi hari ini kita kerja sama dengan Dinas Kesehatan ( Dinkes) Kota Sukabumi dan Puskesmas.
 

Lanjut Ivan Rusvansyah, di Kelurahan subang jaya  Ini katanya untuk Vaksinasi Lansia Masih rendah da banyak yang takut  untuk di Vaksinasi karena kurang nya edukasi terhadap masyarakat,dan Alhamdulillah dengan dibukanya Vaksinasi   ditempat ini, antusias warga masyarakat khususnya para lansia  sangat banyak sekali yang datang  untuk minta di Vaksinasi, katanya.

Dia juga menambahkan tugas kami sebagai Wakil Rakyat  harus bisa turun langsung dan meng Edukasi kan kepada masyarakat bahwa Vaksinasi itu di jamin aman, hari Ini yang di Vaksinasi bukan hanya Warga Masyarakat Kelurahan Subang jaya saja  yang di Vaksinasi, akan tetapi dari Cibereum dan Baros juga ada, Vaksinasi bukan lah Obat tetapi untuk menguatkan Imun, setelah Imun kita kuat Mudah mudahan Vandemi Covid 19 akan segera hilang dari Kota Sukabumi khususnya, Indonesia pada Umumnya,  ungkapnya.

Kami Juga sangat iri dengan negara negara Lain yang sudah terbebas dari Vandemi dan sudah tidak memakai Masker, kita harus semangat, dan harus tetap kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif, bersama Pemerintah Pusat, harus menyelesaikan Vaksinasi ini sampai Tuntas katanya.

Target kita  hari ini yang di Vaksinasi 250 Orang, kebetulan juga hari ini tanggal 3 Juli diberlakukan nya PPKM Darurat, Insyaallah untuk Vaksinasi Ke 2 nanti tanggal 31 juli dan tempat nya di sini juga


Di tempat yang sama, Eriesa ismia Dewi, dengan panggilan akrabnya  Icha selaku Panitia VAKSINASI dalam paparanya mengatakan, dengan diadakannya Vaksinasi ditempat ini Alhamdulillah, semuanya tertib aman,dan lancar, dan memakai Protokol kesehatan (Prokes). Melihat Warga Masyarakat  Kelurahan Subang jaya sangat antusias  ingin di Vaksinasi terutama Lansia, pokoknya kegiatan Vaksinasi ini sudah  standar, memakai Protokol kesehatan, (Prokes).

"Dia juga berharap mudah-mudahan Vandemi Covid 19  segera tuntas, dan kembali Normal dan  bisa beraktivitas seperti sedia kala." pungkasnya.

(Ois)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||