Breaking News

Guna Percepat Penanganan Covid-19, Polsek Cikembar Polres Sukabumi Gelar Vaksinasi Tahap Dua





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sabtu (24/07/2021) bertempat di halaman mako polsek cikembar, polres sukabumi,  pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, kembali digelar. 

Agenda pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat. 
Sejak awal dibukanya layanan vaksinasi massal gratis tahap kedua di polsek cikembar kecamatan cikembar kabupaten sukabumi, pada sabtu (24/07/2021) cukup antusias. 

Kapolsek cikembar AKP Fery Poloso  mengatakan, Sesuai jadwal hari ini, polsek cikembar, Polres Sukabumi, kembali melaksanakan Layanan vaksin tahap 2 (dua) Dosis kedua, yang diberikan kepada warga masyarakat kecamatan cikembar,  oleh Tim tenaga kesehatan (Nakes) dari puskesmas cikembar. 

Pelaksanaan vaksinasi massal gratis tahap 2, yang dilaksanakan di halaman kantor Polsek cikembar  pada Sabtu, (24/072021). Berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cukup ketat."Ujar Fery  kepada berita ekspos. Com  

Dia menuturkan, Polsek cikembar yang bekerjasama dengan Tim nakes puskesmas cikembar, memberikan pelayanan vaksinasi covid - 19 massal gratis kepada warga. Pelaksanaan layanan vaksin kali ini dibuka sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dalam layanan vaksinasi tahap 2 (dua) jumlah data warga yang hadir Ada sekitar (492) orang, yang di vaksin (488) orang dan (4) orang di tunda. 

Vaksinasi ini sesuai petunjuk dan perintah dari pimpinan, dalam rangka percepatan penanganan pandemi covid - 19 yang saat ini masih mewabah ditengah - tengah masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi gratis kepada warga, sesuai dengan perintah dari Kapolri ke Kapolda lanjut ke Kapolres Sebagai pelaksana Ditingkat Polsek, seperti di Polsek cikembar ini." Tutur nya. 

"Saya harap bagi masyarakat yang hari ini telah melaksanakan vaksin yang kedua kalinya, agar selalu menjaga Dan tetap patuhi protokol kesehatan yang Sudan di tentukan oleh pemerintah. 

Semoga dengan vaksin ini semua bisa terhindar dari penyebaran virus covid-19, serta proses percepatan layanan vaksin bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten sukabumi. 
"Pungkasnya nya. 

IS/De

BACA JUGA BERITA LAINNYA