Breaking News

DI DUGA MAU PERAS WARGA SARIMULYA. DUA OKNUM PENGONTRAK DIGERUDUK MASSA





KARAWANG beritaekspos.com - 
Awal dari penggerudukan masa dikarenakan warga sarimulya Rt 12/05 desa sarimulya kecamatan kotabaru Umi kusuma dewi(49) pada hari selasa  (6/7) yang menurut pengakuan pihak orang tua jola pratama bahwa umi telah menabrak tanpa sengaja sehingga mengalami pendarahan ditelinga jola.ini diketahui setelah berobat di salah satu rumah sakit terdekat bahkan harus discan ke rumah sakit umum daerah dengan alasan di rumah sakit tempatnya berobat tidak memenuhi peralatan scan
 Menurut orang tua jola .

"Selepas tertabrak oleh umi pada hari selasa(6/7) putranya jola mengalami demam dan pendarahan di telinga sehingga harus dilarikan olehnya kerumah sakit terdekat,namun pada saat di rumah sakit tersebut putranya harus dirujuk ke rumahsakit umum daerah karawang karna fasilitasnya lengkap" ujarnya pada wartawan online ini.

Dilain tempat ekposepun mengunjungi kediaman umi selaku pihak yang diduga menabrak jola

Umi membeberkan dengan lugas seilustrasi yang Ia alami " Bahwa dirinya berkendara hanya berkecepatan dibawah 20km/jam dikarenakan berjalan di jalan lingkungan dan banyak yang lalu lalang makanya saya sadar ini bukan dijalan raya dan sepelan mungkin saya mengendalikan motor"

"Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang mendadak menyebrang dengan berlari sontak membuat dirinya kaget dan membuang stang motor kearah kanan yang mengakibatkan jola jatuh terus kaki jola menyentuh Ban motor" tutur Umi.

Selepas kejadian tidak terduga,Umipun mendatangi orangtua jola yang kebetulan tetangga dan masih satu rt satu dusun yang tak jauh dari tkp .

"Umi mendatangi orangtua jola dengan maksud menanyakan kondisi jola seandainya cedera atau terluka umi menawarkan diri untuk bertanggung jawab sampai sembuh tapi ibu dari jola menolak karna harus menunggu suaminya dulu yang pada saat itu masih bekerja.

Untuk kedua kalinya umi beserta alex (suami ) mendatangi kontrakan bapak ibad yang dimana kedua orang tua jola Asli cianjur dan mengontrak di petakan bapak ibad.

Seraya meragakan ucapan orang tua jola alex mengatakan 

"Nanti dulu jangan dibawa kemana-mana sebab jola masih trauma"

 Alex lalu menjawab setahu saya anak bapak setelah kejadian langsung berlarian dan riang hal itu terlihat oleh saya dan warga tapi saya ingin bertanggung jawab sepenuhnya agar tidak terjadi apa-apa.diterangkan Alex pada online ini.

Namun pada pukul 22 wib jola dibawa bapaknya ke rumah sakit terdekat tanpa sepengetahuan kluarga umi dengan dalil umi maupun alex tidak berada dikediamanya.

Pagi rabu (7/7) alex mendatangi M selaku bapaknya jola lalu M memberikan berupa kwitansi pembayaran tanda bukti pengobatan jola tertera 500 ribu dibayar kontan oleh alex suami dari umi kusuma dewi.kepada M bapaknya jola.
 
Karena Pihak korban kurang puas akhirnya M pun melaporkan umi ke polres karawang sepulang berobat ke Rsud karawang.

Buntut dari pelaporan ini warga yang geram dengan tingkah laku M dan R menggeruduk kekontrakan yang didiami orang tua jola pada jam 5sore. 
Ini didasari sebab warga tau anaknya tidak apa-apa dan keluarga alex sudah berani bertanggung jawab namun masih saja nyari-nyari celah entah apa maksud tujuanya ucap salah satu warga.

Bahkan kepala desa sarimulya tatang hidayat sebelumnya telah menawarkan mobil ambulance untuk membawa jola kerumah sakit dan ingin selesai secara kekeluargaan.

*Nj*

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||