Breaking News

200 Orang' Warga Masyarakat RW 01 di Vaksinasi di Kelurahan Cisarua Kota Sukabumi.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Vaksinasi dilakukan di Halaman Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, mengingat pada saat ini, terjadi penyebaran Covid, 19 dan sedang di berlakukan PPKM Darurat, dan kita harus mengantisipasi, dua hal, yang pertama kita melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) ke Dua melakukan Vaksinasi,senin (5/7/2021).

Menurut Yudi Lurah Cisarua Kecamatan Cikole, mengingat  pada saat ini Penyebaran dan kita harus mengantisipasi dua hal yang pertama melaksanakan Prokes dan ke dua melakukan Vaksinasi,untuk target hari ini di Kelurahan Cisarua sebanyak 200 Orang yang di Vaksinasi, dan Alhamdulillah warga yang mau di Vaksinasi jumlah nya cukup banyak, ucapnya.

Lanjut Yudi, Insyaallah kalau sekarang sudah lebih dari target yang di Vaksinasi akan dilanjutkan pada hari Kamis,8 juli 2021,
yang divaksinasi hari ini semuanya Warga Masyarakat RW 01, karena Warga  RW 01 lebih dari 200 orang,Yan menginginkan untuk segera di Vaksinasi.


Yudi juga menambahkan untuk di kelurahan Cisarua, baru kali ini mengadakan Vaksinasi nanti akan berlanjut pada Hari kamis,dan jadwal selanjutnya kalau memang Warga Masyarakat banyak yang di Vaksinasi mungkin akan bertahap katanya.

Kami berharap,  Warga Masyarakat untuk mengurangi penyebaran Pandemi Covid19, dan terus mengikuti segala anjuran dari Pemerintah Pusat, "kalau kita melihat Pepres sudah menjadi kewajiban setiap warga masyarakat  harus segera  melaksanakan Vaksinasi".

Ditempat yang sama Ketua RW 01 Kelurahan Cisarua H Kuswana dalam paparanya mengatakan, pertama saya ucapkan Banyak terima kasih kepada Lurah Cisarua, kepada Puskesmas,  Kapolsek Cikole beserta Jajaran nya, Danramil Cikole, beserta Jajarannya,serta para Ketua RT, Sehingga  Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Cisarua. Berjalan dengan baik dan sukses,dan melihat sambutan warga masyarakat RW 01 sangat antusias sekali dengan dilaksanakan nya Vaksinasi di Kelurahan Cisarua.

Vaksin ini bentuk ikhtiar kita dalam melawan COVID-19. Alhamdulillah tidak akan  ada keluhan apa-apa. Insya Allah imun pun akan lebih kuat pasca divaksinasi ini. dan Pelayanannya pun luar biasa," pungkasnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||