Breaking News

Ucapan Terimakasih Dadan Hamdani, Demokrasi dan Nurani Pilkades Sukamukti Tahun 2021 Telah Selesai




GARUT, beritaekspos.com - 
Petahana Kepala Desa Sukamukti Dadan Hamdani merupakan salah satu Calon Kepala Desa mendapatkan suara terbanyak mencapai angka 1.966 suara, dari hasil Peleno Desa Selasa, 08/06/2021 bertempat di Aula Desa Sukamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, 

Dadan Hamdani dalam pesan Washsapnya menyampaikan, "Saya ucapkan terimakasih kepada PPKD, BPD, LKD, dan masyarakat Desa Sukamukti yang telah melaksanakan Pilkades ini dengan aman dan damai, untuk Saya pribadi ini hadiah terindah dihari ulang tahun. Jum'at, 11/06/2021

Selanjutnya bukan soal kemenangan tapi proses demokrasi yang begitu hebat dengan nurani yang kuat, ditengah kurang percaya masyarakat terhadap proses Pilkades tanpa money politik.


Menurutnya di Desa Sukamukti ini terbalik, masyarakat dengan nurani yang kuat mencoblos tanpa di beri uang satu rupiahpun, bahkan ada yang mengirim hadiah ulang tahun dengan sukarela membuat kue, dan tumpeng ini sangat luar biasa, ucapnya.

Disaat masih banyak yang ingin menjadi Kepala Desa dengan menyogok masyarakat hanya dengan Rp.50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) atau Rp.100.000,- (Seratus ribu rupiah), Saya justru diberi motivasi untuk tidak melakukannya dan terbukti nurani itu masih ada, imbuhnya

"Terimakasih relawan simpatisan dan kawan seperjuangan, kalian buktikan, kalian bukan recehan tapi insan yang komitmen untuk kebaikan Sukamukti"

Alhamdulillah ini hadiah terindah dan amanah yang harus Saya jaga, dulu Pilkades pertama Saya mendapat suara sama persis dengan tahun kelahiran kini pas di hari ulang tahun Saya kembali di percaya menjadi Kepala Desa Sukamukti, tuturnya.

Demokrasi dan nurani Pilkades Sukamukti Tahun 2021 Telah Selesai. Dua kali Pilkades tanpa memaksa, tanpa menyogok, bahkan masyarakat yang antusias memberi motivasi dan semangat. Nurani dalam Pilkades jadi catatan perjalanan dalam diri disukamukti yang Saya cintai, ungkapnya.

Kepada sahabat Saya, yang belum mendapat kepercayaan semoga lebih sukses di waktu dan tempat yang akan datang. Buat masyarakat Sukamukti, Insya Allah Saya akan mengabdi untuk Sukamukti, semoga Sukamukti menjadi Desa yang MUKTI atau sejahtera. Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||