Breaking News

Keluarga Besar SKU Metro Media Menggelar Rapat Koordinasi.Terkait Evaluasi Kinerja Di Lapangan




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Keluarga besar metro media mengadakan Rapat koordinasi, tentang evaluasi kinerja dilapangan bertempat di kediaman Pimprus Metro Media,jalan abdilah bin Nuh. No 3 samping Hiver mat Cianjur minggu,( 6/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Pendiri, Koran Metro Media, Pimpinan Umum (Pinum), Pemimpin Redaksi (Pempred), Pimpinan perusahaan, (Pimprus) seluruh wartawan dan seluruh perwakilan Kabiro Kabiro setiap kota 

Pendiri SKU Metro Media Drs  Uus Rusnadi SH. Berharap seluruh wartawan harus bisa membesarkan nama lembaga tersebut  karena maju mundur nya perusahaan tergantung  Kepada wartawan nya, kita juga harus rasa memiliki dan tanggung jawab kepada lembaga.nya

 Lanjut Pendiri,selain SKU, Metro Media masih punya lembaga hukum yaitu metro buana ,itu kesempatan yang bagus tinggal kita bisa memanfaatkan,dan membesarkan nya kedua lembaga tersebut, belum lagi sekarang ada YLPKN, kalau kita bisa menjaga nama lembaga, insyaallah lembaga tersebut akan semakin besar, ungkapnya.

Pemimpin Redaksi SKU Metro Media Cepi Supardi dalam paparanya mengatakan, pertama , insyaallah  Kedepan Wartawan metro media akan diberikan beban dan  harus memberikan administrasi sebesar Rp 2 juta, karena banyak wartawan selama ini  yang banyak menyalah gunakan, wewenang, hanya sekedar ingin mempunyai KTA saja, diminta  setiap wartawan metro media untuk membayar oplah  demi Kemajuan SKU Metro Media.

Kami berharap kepada seluruh jajaran SKU Metro jaga kekompakan diantara Sesama wartawan SKU Metro Media, intinya jangan saling menjatuhkan tegasnya.

Setelah selesai rapat koordinasi dilanjutkan dengan  acara halal bihalal, karena masih suasana idul Fitri dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Red
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||