Breaking News

Danramil 0708 Cikembar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Desa




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Untuk memberikan rasa aman pada pelaksaan vaksinasi yang digelar di Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Danramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf. Cecep Toha, Bersama Kapolsek Cikembar, AKP Fery Poloso,Dan anggota Babinsa Serka Rusman Gani, melaksanakan  monitoring Vaksinasi pada Senin, (26/06/2021). 

Kegiatan vaksinasi bagi sejumlah warga Desa Sukamulya terus berjalan. Vaksinasi di berikan kepada sebagian warga penerima Bantuan sosial, seperti BPNT, PKH,BLT-DD, dan lansia, pada senin, (28/06/2021). 

Hari ini, Saya bersama Kapolsek kembali melaksnakan monitoring kegiatan Vaksinasi di desa sukamulya, kegiatan vaksinasi di berikan kepada sebagian warga penerima bantuan sosial BPNT, PKH, dan BLT-DD, Dosis 1, yang bertempat di aula Desa sukamulya. kecamatan cikembar kabupaten sukabumi,"Ujar Kapten Inf. Cecep Toha kepada berita ekspos. Com senin (28/06/2021). 

Sebelum dilaksanakan vaksin hari ini, Anggota kita yaitu Babinsa desa Sukamulya telah melaksanakan pemberitahuan,baik itu di masjid dan mendatangi rumah warga secara door to door untuk mengajak warga masyarakat agar bersedia di vaksin dan alhamdulillah antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksin ini cukup tinggi."Tutur nya. 

"Kegiatan berjalan aman tertib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan cukup ketat, dan saya harap sesuai target yang di rencanakan pemdes Sukamulya bisa tercapai yaitu sebanyak (600) orang yang datang hari ini untuk di vaksin. 

Dengan melihat antusias masyarakat, sepertinya mereka sudah mulai sadar penting nya vaksin ini. Untuk menjaga diri dari penyebaran COVID-19."Jelas nya. 

Terpisah, kepala desa Sukamulya Dudun Ibrahim menyampaikan, Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah antusian melaksanakan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sukamulya bekerja sama dengan tenaga kesehatan (Nakes) dari puskesmas cikembar, dan dihadiri unsur muspika,Pak Camat, Danramil dan kapolsek, dan juga unsur lembaga desa. 

Untuk pelaksanaan vaksin hari ini saya targetkan (600) orang dan sebagian besar warga penerima bantuan sosial BPNT, PKH dan BLT-DD, di tambah lansia.Alhamdulillah kegiatan berjalan aman. 

Kepada masyarakat saya tegaskan, Jangan takut di vaksin. Vaksin ini aman dan baik untuk kesehatan. Jangan percaya sama berita bohong yang beredar di kalangan masyarakat selama ini. 

"Saya harap kepada warga yang telah di vaksin agar tetap jaga protokol kesehatan, dan bagi yang belum di vaksin tunggu tahapan berikutnya. Mari keta sukseskan program vaksinasi ini agar penyebaran virus COVID-19 segera musnah dari bumi ini. "Pungkasnya.

IS/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||