Breaking News

Babinsa Bersama Warga Kampung Suka Bakti Laksanakan Karya Bakti Perbaiki Jalan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Rusman Gani Babinsa Desa Sukamulya Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, bersama masyarakat kampung Suka Bakti desa Sukamulya kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi,  melaksanakan karya bakti  Perbaikan Jalan Akses Jalan kabupaten yang kondisinya rusak parah. Sabtu (05/06/2021). 

Serka Rusman Gani Kepada berita ekspos. Com. Mengatakan, Hari ini  Babinsa bersama Masyarakat kampung Suka Bakti desa Sukamulya kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi,  melaksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan Akses kabupaten yang kondisinya rusak, 

Kegiatan ini sebagai bentuk Partisipasi Babinsa Dan Masyarakat terhadap Jalan yang rusak untuk di Perbaiki melalui dana swadaya dan gotong royong 
Untuk kelancaran aktivitas warga, 
"Ujar Rusman Gani. 

Dia menuturkan, Melalui karya bakti ini kita dapat mensinergikan semua komponen masyarakat, dan bisa lebih dekat dengan warga binaan dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan  masyarakat dan pemerintah daerah.
  
Perbaikan Jalan berupa pelesterisasi agar bisa mempermudah aktivitas warga, karna kalau Jalan ini di biarkan rusak maka berdampak lambatnya mobilisasi perekonomian warga sekitar. Yang sehari-hari melewati Jalan tersebut. 

Kegiatan karya bakti seperti ini akan terus di lanjutkan ke berbagai wilayah sesuai sasaran yang telah di rencanakan dan di tetapkan melalui proses saran masukan dari berbagai elemen masyarakat setempat.

"Saya harap kedepan kegiatan seperti ini lebih di tingkatkan lagi, Karna dengan gotong royong segala pembangunan bisa teratasi, dan semoga manfaat nya bisa dirasakan oleh masyarakat secara umum."Terang nya. 

IS /De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||