Breaking News

KETUA DPRD H, KAMAL SUHERMAN MENGHADIRI MUSDA KNPI XV

 



SUKABUMI, beritaekspos.com -
DPD KNPI Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VX tahun 2021.bertempat di gedung Islamic Centre jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi.
Kegiatan Musda KNPI XV dibuka langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi,
21/4/2021.

Dalam acara Musda KNPI XV  tersebut  dihadiri Oleh,Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi,Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi  H, Kamal Suherman, dan unsur Forkopimda, Ketua KNPI Kota Sukabumi
periode 2017-2020 Melan Maulana, Sekretaris KNPI Jawa Barat Asep Komarudin, dan para ketua organisasi kepemudaan (OKP) Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam paparanya mengatakan Musda  KNPI XV Kota Sukabumi adalah momen yang pas sebagai sarana berkumpulnya pemuda Sukabumi dengan semangat mampu berprestasi dan turut andil dalam pembangunan, para pemuda yang hebat dan luar biasa serta berprestasi adalah pemuda yang mampu membanggakan karena keimanan serta taqwa kepada Allah SWT.

Wali Kota Sukabumi menambahkan,Musda  KNPI XV Kota Sukabumi adalah tahapan tertinggi dalam proses sebuah organisasi dan yang penting diantaranya melahirkan sebuah kepemimpinan, semangat baru dengan perencanaan dan program yang baru.baru pula ungkapnya.

 Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Sukabumi, H.  Kamal Suherman berharap musda KNPI XV  dijalankan dengan sebaik-baiknya dan beliau juga berpesan Demokrasi mengajarkan menerima perbedaan yang ada dan Kota dibangun dengan keragaman. Sebab KotaSukabumi kita bersama, bukan Kota Sukabumi saya, ucapnya.

Lanjut ketua DPRD Perbedaan  pendapat di Musda KNPI XV jangan di jadikan pertikean,  Alangkah indahnya selepas musda KNPI XV, nanti kedua kandidat yang bersaing  asalnya bisa saling bepelukan erat dan  kalau bisa kolaborasi dalam hubungan yang harmonis, untuk memajukan kota Sukabumi yang kita cintai , pungkasnya. (Ois)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||