Breaking News

Guna Ciptakan Lingkungan Aman, Serda Uun Anggota Koramil 0708 Cikembar Melaksanakan Komsos Dengan Warga



SUKABUMIberitaekspos.com Serda Uun MF. Anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di kampung cikembang RT (04/04) desa cimanggu kecamatan cikembar kabupaten sukabumi, Sabtu (08/04/2021) 


Komsos ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi antara babinsa dan masyarakat supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan serta untuk saling bertukar informasi perkembangan situasi ditengah masyarakat."Ucap Serda Uun. Kepada berita ekspos. Com

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi  dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan babinsa. 

Dia menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan

Dalam situasi pandemi covid-19 saya selalu mengingatkan warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga kehadiran babinsa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat didalam menjaga kesehatan atau hal yang lain nya. 

"Saya harap dengan kegiatan ini dapat terciptanya lingkungan yang aman sehat. supaya  kedepan lebih terjalin nya komunikasi yang baik antara babinsa, pemerintah Desa dan juga masyarakat. 
"Pungkasnya.

(Is/De)
BACA JUGA BERITA LAINNYA