Breaking News

DPC Ormas Garis Cikembar Bersama Komunitas RST Dan MDF Bagikan Ratusan Peket Takjil Dan Santuni Anak Yatim




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Reformis Islam (GARIS) Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Bersama komunitas lintasan yang tergabung dalam romansa sopir truk RST dan komunitas Maniccol driver family MDF, menggelar bakti sosial (baksos) santunan anak yatim dan pembagian takjil yang di gelar di depan sekretariat DPC Garis dikampung Cimenteng Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Minggu sore (02/05/2021).

Ketua DPC Garis Cikembar Hermanto mengatakan, Kegiatan baksos yang dilakukan Ormas garis bersama dua komunitas (RST) dan (MDF) yang merupakan kumpulan dari para supir truk, Santuni puluhan anak yatim dan bagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki,

"Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan kepada puluhan anak yatim dan warga di lingkungan sekitar,"Ujar Hermanto kepada wartawan berita ekspos. Com minggu sore (02/05/2021).

Dia menyebutkan, kegiatan ini jangan dipandang nominal besar kecilnya, "tapi lihat kebersamaan dan manfaat nya, sehingga kedepan kami harap bersatu, bersama,berprestasi dan bersinergi dalam berbagi itu indah,"Jelas Hermanto.

Sementara itu ketua komunitas (MDF) Dendi Irawandi menyampaikan, Kegiatan baksos kali ini terselenggara berkat kerjasama antara Ormas garis dan komunitas melalui penggalangan dana antara anggota semua.dan hasil donaturan ini bisa diwujudkan melalui baksos ini. 

Menurutnya, kegiatan ini bukan semata-mata ingin dipandang kita itu orang mampu atau gimana,"Tapi kita melakukan kegiatan ini hanya menganggap bahwa kebersamaan dan berbagi itu lebih indah dan berharga dari pada uang."Ucap dendi. 

Kegiatan ini selain untuk meningkatkan kebersamaan juga sebagai ajang silaturahmi antar semua anggota, melalui kegiatan baksos ini, mudah-mudahan kita dipanjangkan umur dan diberikan rijki yang cukup agar di tahun depan bisa kembali berbagi.

"Kami harap apa yang dilakukan ini, bisa menjadi keberkahan buat semua anggota komunitas, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga kegiatan ini menjadi amal ibadah yang baik di bulan suci ramadhan."pungkasnya.

OIS /Ade
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||