Breaking News

Presiden Joko Widodo Berikan Arahan Kepada Para Kepala Daerah Terpilih Pilkada Serentak Tahun 2020





KARAWANG, beritaekspos.com - Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE dan kepala daerah lainnya, salah satunya adalah fokus mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi. 

Namun, meski demikian, Presiden Joko Widodo juga mewanti-wanti agar tidak gegabah dalam mengeluarkan kebijakan saat pandemi. Presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada para kepala daerah terpilih Pilkada Serentak 2020 lalu. 

Di Karawang, Bupati dan Wabup mendengarkan arahan Presiden di Ruang Rapat Gedung Singaperbangsa Karawang, Rabu 14 April 2021.

"Tetap lakukan evaluasi. Memang angka penyebaran Covid-19 cenderung turun, tapi tetap harus waspada. Saya ingatkan," ujar Presiden Joko Widodo saat virtual meeting dengan sejumlah kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 kemarin. 

Presiden berpesan bahwa penanganan pandemi Covid-19 ini sangat berkaitan dengan upaya pemulihan ekonomi, maka dari keduanya harus kita jadikan fokus kebijakan pembangunan daerah. 

Presiden juga mengingatkan kepada kepala daerah agar menganggarkan belanja pembagunan daerah untuk program prioritas. 

Dalam giat tersebut turut hadir Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Rohayatie. 

(dis)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||