Breaking News

Peduli Sesama, Rumah Aspirasi Dan Inspirasi Heri Gunawan Bagikan Ribuan Takjil Kepada Masyarakat Cibadak Kabupaten sukabumi





SUKABUMI, beritaekspos.com -
Dalam rangka berbagi kebahagiaan dibulan suci ramadhan, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali menggelar kegiatan pembagian ribuan takjil kepada masyarakat,Di depan Mako Polsek Cibadak,kecamatan cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa barat, Jumat sore (30/4/2021). 

Dalam kegiatan sosial tersebut, puluhan  relawan ikut berpartisipasi turun ke jalan membagikan ribuan takjil kepada masyarakat, Ikut Hadir Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono, bersama anggotanya turun langsung mengawal pengamanan kegiatan tersebut.

Koordinator lapangan Agus Firmansyah Kepada media berita ekspos.com mengatakan, Pembagian ribuan takjil di wilayah Cibadak,“Ini adalah Jumat ke tiga, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan membagikan takjil ke masyarakat, Sasarannya, pengguna jalan pengendara roda dua dan roda empat, ataupun pejalan kaki disekitar  lokasi dimana kita mengadakan pembagian takjil ini,"Ucap Agus. 

"Sore ini Tim RAI Heri Gunawan Membagikan (1.600) paket takjil ditebar kepada masyarakat, alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman tertib. Disamping itu, ada pula pembagian ratusan masker dari polsek cibadak. 

“Saya berharap program bagi takjil oleh Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan ini bisa dilaksnakan secara  berkesinambungan dan paket yang kita berikan bisa lebih banyak lagi bagi masyarakat, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cibadak sudah mendukung kegiatan pembagian takjil ini, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan kondusif, ”Ujar nya.

Sementara itu kapolsek cibadak, Kompol Haryono, mengapresiasi tim RAI Hergun yang telah membagikan takjil di wilayah Cibadak, dengan jumlah (1.600) paket, dibagikan kepada masyarakat umum, Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan, serta menjadi barokah dan manfaat bagi yang menerima nya. 

Dia menambahkan, selain mengawal kegiatan pembagian takjil, pihaknya juga berpartisipasi dalam pembagian ratusan Masker Kain kepada pengguna jalan, "kami juga terus menghimbau kepada masyarakat disetiap melakukan kegiatan harus tetap patuhi terhadap protokol kesehatan 3M, 
" Pungkasnya. 

Is/De.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||