Breaking News

Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Jabar kenapa alasan Musda KNPI XV Kota Sukabumi di Pending Ini alasannya



SUKABUMI, beritaekspos.com -
Penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XV  Kota Sukabumi,  terpaksa di Pending  hingga batas waktu yang tidak ditentukan. 23/4.

Ketua,OKK DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Salman Faisal mengatakan setelah mengkaji Sidang Musda XV Kota Sukabumi yang di tunda mempunyai kelemahan di antaranya pertama di Steering Comite (SC) yang tidak mempunyai keberanian untuk memutuskan kepesertaan atau bakal calon.

"Di satu sisi harusnya SC tegas akan bakal calon satu atau dua Calon, SC sudah membuat berita acara akan tetapi tidak membuat keputusan, kenapa sidang Musda kemarin tidak selesai karena SC malah menyerahkan kembali kepada pimpinan sidang," jelasnya.

Pimpinan sidang itu lanjut Salman adalah kolektif koligial bukan hanya bukan hanya jawa barat, permasalahan bermuara kepada KNPI Provinsi Jawa Barat tidak demikian.

"Pimpinan sidang itu hanya mengesahkan atau membuat ketetapan dari apa yang sudah di putuskan oleh SC, makanya kita memberikan kesempatan untuk membuat keputusan dan setelah di berikan waktu tidak di laksanakan juga karena di batasi dengan waktu protokol Covid-19 maka di pending,"ucapnya.

DPD KNPI Provinsi Jawa Barat memberikan waktu kemampuan SC kapan untuk meluruskan ini semua baru kami akan siap menggelar sidang kembali dan kita memberi waktu sampai bulan ini jika tidak maka kami akan mengambil alih. 

"Sebetulnya kewenangan itu berada pada pimpinan sidang lantaran tidak ada Ketua hari ini dan sudah demisioner, makanya nanti Pimpinan sidang yang akan mengundang," katanya. 

Kami menghimbau agar kita semua colling down dulu, kembalikan kepada kedua belah pihak  Balon, jangan saling su'udzon satu sama lain toh ini demokrasi dan proses pada akhirnya nanti siapa yang layak memimpin DPD KNPI Kota Sukabumi inilah menjadi survive." tandasnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||