Breaking News

Gilang Gusmana,; Akan Mewujudkan Pemuda yang Cerdas Tangguh dan Regilius.

 



SUKABUMI, beritaekspos.com -
Mewujudkan Pemuda yang Cerdas tangguh dan Regilius untuk mengoptimalkan Predikat Kota Sukabumi sebagai Kota layak Pemuda adalah, Visi Gilang Gusmana
sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi  periode 2021-2023.

Gilang Gusmana memaparkan Visi kami pertama; mewujudkan Pemuda yang
Cerdas tangguh dan Regilius untuk mengoptimalkan Predikat Kota Sukabumi sebagai Kota layak Pemuda. rabu 14/4.

Sedangkan Misi nya; 
1 KNPI sebagai Laboratorium kader: menjadikan KNPI sebagai Laboratorium kader Pemimpin masa depan.

2; Penguatan  Koordinasi lintas sektoral: penguatan Kordinator strategis pelayanan Kepemudaan

3: Pembangunan infrastruktur Kepemudaan
Mendorong pemerintahan Daerah untuk segera melakukan langkah-langkah perencanaan, terkait Pembangunan sarana Insfratuktur pelayanan  kepemudaan yang ideal dan resfresentatif. 

4.BERKARAKTER DAN BERAKHLAK MULIA :Menjadikan Pemuda Kota sukabumi yang berkarakter dan berakhlak mulia.

5.OKP SEBAGIAN BASIS KUALITAS : Pembangunan Kualitas kepemudaan berbasis organisasi kemasyarakatan pemuda. tandasnya.

Begitu pemaparan Visi dan Misi Gilang Gusmana jelang Musyawarah Daerah XV (Musda) dengan agenda pemilihan ketua DPD KNPI Kota Sukabumi.

”Untuk menjalankan visi, kami memiliki misi selain yang telah ada diatas ialah merangkul semua unsur kepemudaan baik dari komunitas maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kemajuan Kota Sukabumi yang lebih mengedapankan kemajuan sumber daya manusia,” tandas.

Gilang Gusmana, mengaku, saat ini juga telah merampungkan persiapan baik dari segi waktu, tenaga, pikiran, dan syarat-syarat pada Musda DPD KNPI Kota Sukabumi  dan telah melakukan komunikasi dengan OKP yang berhimpun di DPD KNPI Kota Sukabumi.

Alhamdulillah mendapat respon baik dari berbagai OKP yang ada di Kota Sukabumi Insya Allah amanah yang diberikan oleh OKP, akan kami jaga dan laksanakan dengan baik yang akan dibantu oleh seluruh elemen pemuda pula sebagai pelaku sejarah perubahan pemuda kedepan,” tambahnya.

Rencananya, Musda, XV. DPD KNPI Kota Sukabumi akan digelar, di gedung Islamic Centre 21 April 2021. jalan Veteran Kota Sukabumi.

OIS.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||