Breaking News

Dede gusnul Resmi di Lantik Menjadi Kepala Desa Mekarsari Dari 176 Desa Terpilih

 



KARAWANG. beritaekspos.com - Bupati Karawang melantik 176 Kepala Desa terpilih di halaman plaza pemda karawng.,salah satunya Dede gusnul Kepala Desa Mekasari Kecamatan Jatisari yang terpilih di pilkades serentak belum lama ini. Masa bakti 2021 sampai 2027..jum'at  tgl 23- 04- 2021 pagi.

Acara pelantikan di pimpin langsung bupati karawang dr. cellica nurrachadiana... dan di hadiri wakil bupati karawang H. Aep Saepulloh SE. Kejaksaan Negeri, Kapolres, Sekda Karawang H Acep jamhuri. Jajaran pemda Karawang. 

Terpilhnya Dede gusnul menjadi kepala desa mekarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. bentuk kepercayaan masyarakat desa tersebut.

Kepala desa terpilih Dede gusnul setelah di lantik dan di ambil sumpah jabatanya oleh Bupati Karawang mengucapkan alhamdulilah kepada allah subhanahu wataala.. dan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Mekarsari kec Jatisari yang telah memberikan kepercayaan untuk mempin desa tersebut.

Dede gusnul berharap kepada semua kalangan tokoh masyarakat dan masyarakat desa Mekarsari untuk membangun seutuhnya dan mandiri Insya allah saya akan mewakapkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.punkasnya

(mul)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||