Breaking News

Dandim 0611/Garut Mengikuti Taklimat Awal Tim Pengawas Intern Post Audit ITDAM III/SlW




GARUT, beritaekspos.com - Komandan Kodim 0611/Garut  Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han.,M.D.N., CAN mengikuti giat taklimat awal dan penyambutan Tim Pengawas Intern Post Audit ITDAM III/Siliwangi di Ruang Data Makorem 062/Tn.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasrem, Para Dandim , Dankasatbalak, Danyonif Raider 301/Pks, Para Kasi jajaran Korem 062/Tn. Senin 26/04/2021.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua Tim Pengawas Intern Post Audit Itdam III/Siliwangi beserta rombongan di Makorem 062/Tarumanagara. 

"Kegiatan kunjungan ini harus dijadikan sarana pengendalian dan pengawasan program untuk mengetahui sejauhmana satuan jajaran Korem 062/Tarumanagara telah melaksanaan laporan dan rencana kerja dan anggaran sesuai dengan sasaran yang sudah ditetapkan" ungkap Danrem.

Kehadiran Tim Pengawas Intern Post Audit ITDAM III/Siliwangi merupakan fungsi kontrol dan alat pengendali dalam penyelenggaraan mekanisme kerja satuan, sehingga terwujud tertib administrasi dan memberikan nilai manfaat untuk meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Hal senanda dikatakan, ketua Tim Pengwas Intern Post Audit ITDAM III/Siliwangi Brigjen Tni Asep Saripudin dalam sambutannya menyampaikan "kegiatan taklimat awal ini, terlebih dahulu marilah kita do'akan rekan kita TNI AL yang gugur dalam melaksanakan tugas, khususnya KRI Nanggala 402. Mudah-mudahan almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan ditempatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkapnya.

Lanjut Brigjen Tni Asep Saripudin, terima kasih kepada jajaran Danrem 062/Tn, Kasrem 062/Tn, Para Dandim, Dansatbalak, Kasi jajaran Korem 062/Tn atas kehadirannya yang telah mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan ini, bertujuan memoererat silaturahmi dan didalamnya ada misi tugas, serta intinya dapat membawa jiwa korsa atau kewajiban yang memberikan kontribusi bagi Korem 062/Tn dan Kodam III/Siliwangi, sehingga mekanismenya kerja bisa menciptakan suasana komunikasi yang harmonis dan
terarah," pungkasnya.

(Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA