Breaking News

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir Menghadiri Acara BUBOS (Buka Bersama On The Screen) ke-5 di Gedung Negara,





SUMEDANG, beritaekspos.com - 
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama Forkopimda, Sekda, Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Wanita,  dan para kepala SKPD menghadiri acara  BUBOS (Buka Bersama On The Screen) ke-5 di Gedung Negara, Sabtu (24/4/2021).

Acara yang digagas oleh TP. Penggerak PKK Provinsi Jabar ini dihadiri langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan diikuti serentak  oleh 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat secara virtual dengan mengangkat tema BERIRAMA (Berbagi dan beramal Kepada Sesama).

Pelaksanaan kegiatan melibatkan pemerintah provinsi, kabupaten/kota, Jabar Bergerak dan Pramuka. Selain itu melibatkan pegiat Rantang Cinta/Siswa, komunitas, driver ojol, keluarga guru, dan elemen masyarakat lainnya.

Acara BUBOS ke-5 diisi dengan penyerahan hadiah Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) kepada para pemenang lomba (tahfidz Al-Qur'an, azan, dan dai cilik), pembagian tajil dan nasi box serta dimeriahkan oleh penampilan penyanyi nasional asal Sumedang Rosa dan para da’i cilik. 

Secara terpisah, pelaksanaan BUBOS di Sumedang diisi dengan penyerahan 150 paket sembako kepada penyandang disabilitas secara simbolis diberikan oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Ketua Tim Penggerak PKK Sumedang Susi Gantini kepada dua orang perwakilan dari Yayasan Disabilitas Sumedang.

(Hms)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||