Breaking News

Raden Koesoemo Hutaripto Nahkodai Muaythai Kota Sukabumi periode 2020-2024.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Pelantikan Pengurus Pemkot Muaythai Indonesia, Kota Sukabumi Masa bakti 2020- 2024, bertempat di Hotel Balcony,jalan selabintana  Cikole Kota Sukabumi kamis (25/3/2021). dengan memakai protokol kesehatan (Prokes) 3M.

Dengan thema: "semangat kebersamaan satukan tekad untuk meningkatkan Prestasi Muaythai kota Sukabumi."


Ketua Muaythai Pengkot Sukabumi periode 2021-2024, Raden Koesoemo Hutaripto dalam paparanya mengatakan, setelah pelantikan yang pertama  kita akan mengikuti Porprov, tentunya kita akan secepatnya konsolidasi ke Kem Kem Muaythai yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

Yang mana kita juga harus cepat mempersiapkan atlet Muaythai yang  Nanti nya akan menghadapi Porprov dan kebutuhan atlit Muaythai, dan tidak aka muluk-muluk target kita 3 emas di Porprov nanti,juga kedepan akan konsolidasi ke masyarakat  sekalian memperkenalkan Muaythai sekaligus  untuk mencari bibit bibit atlit Muaythai yang ada di wilayah kota Sukabumi, ungkapnya.

Lanjut Raden saat ini di kota Sukabumi mempunyai atlit Muaythai sebanyak 20 Orang atlit, asal nya banyak tapi atlit-atlit tersebut menyebrang jadi atlit kota lain alasan nya tingkat kesejahteraan nya disini masih kurang. Insyaallah kedepan kita akan benahi supaya atlet Muaythai kota Sukabumi bisa hidup  Lebih sejahtera.kalau sudah sejahtera  si atlit tidak akan kemana-mana, pungkasnya.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||