Breaking News

MUSCAM DPD PARTAI GOLKAR KOTA SUKABUMI LAHIRKAN 7 KETUA KECAMATAN BARU




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Agenda lima tahunan Musyawarah Kecamatan (Muscam). Partai Golkar, Kota Sukabumi ,di Gelar di Gedung DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, jalan Pabuaran Kelurahan nyomplong Warudoyong Kota Sukabumi,selama 3 hari  berjalan Tertib , aman serta lancar, minggu (20/3/2021).

Hadir dalam acara, pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) tersebut, hajah Dewi Asmara anggota DPR RI, Ketua Partai Golkar sekaligus membuka acara Muscam, Sekretaris DPD Partai Golkar, para pengurus dan peserta Muscam Kecamatan Lembur Situ.

Diawali dari Kecamatan Lembur Situ pada hari Jumat 19/3,hari Sabtu 20/3 tiga kecamatan , Citamiang, Cibereum, Baros, dan dihari ketiga,21/3, minggu, Kecamatan, Warudoyong, Gunung Puyuh,dan Cikole.


Panitia pelaksana Muscam terus selalu mengingatkan  Kepada peserta Muscam untuk menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

Hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam ) periode 2021-2026 selama tiga hari di dominasi 4 wajah baru,  3 wajah lama untuk kecamatan;LEMBURSUTU ANGGA SANJAYA, CITAMIANG,;YUNUS SUHANDI, CIBEREUM,:YULI, BAROS;JENAL ANDREAN 
WARUDOYONG: TANTY, GUNUNG PUYUH; AGUS RAHMAN, CIKOLE;IMAN ARIA.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona yang notabene wakil ketua DPRD kota Sukabumi, sewaktu pembukaan Muscam,19/3. dalam sambutannya, menyampaikan  kegiatan ini wujud dari pada implementasi  Panca Sukses Partai Golkar, sukses konsolidasi organisasi. Kita telah melaksanakan musyawarah Daerah yang 10 Kota Sukabumi pada tanggal 23 Agustus 2020 di Bandung dan telah menghasilkan keputusan  terbentuknya dengan surat keputusan dengan jumlah 65 orang pengurus Partai Golkar Kota Sukabumi, Ucapnya.

Sementara Ketua PK terpilih Kecamatan Cikole,21/3, Iman Aria dalam sambutannya di akhir acara menyampaikan ucapan terima  kasih yang paling dalam khususnya kepada  Ketua Partai Golkar, Sekretaris,jajaran pengurus da Kepada ketua Pimpinan Kelurahan (PL) Cikole, serta tak lupa kepada tim Verifikasi,dan Kepada peserta Muscam ini, yang telah mensukseskan acara Muscam, Kecamatan Cikole,yang  telah memberikan kepercayaan kepada  saya pribadi untuk menjadi Ketua PK Kecamatan Cikole Periode 2021-2025,

Lanjut Iman dimana para pemegang hak suara tadi waktu pemilihan hanya mengusulkan satu nama yakni Iman Aria sebagai ketua PK Cikole, insyaallah amanah yang telah di berikan akan saya jaga dan intinya siap memenangkan partai Golkar ke depan, khusus nya di kecamatan Cikole, pungkasnya.

(OIS)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||