Breaking News

Launching Klinik Naraya Medical Center Di Desa Bojong Raharja





SUKABUMI, beritaekspos.com -
Kesehatan merupakan investasi dan modal utama agar kita dapat hidup produktif, bahagia, dan sejahtera. Oleh sebab itu, keberadaan Fasilitas Sarana Kesehatan sangat penting untuk memperluas akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat khusus nya di wilayah pedesaan. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa bojong raharja Henhen Suhendar, Saat Launching klinik Naraya medical Center di desa bojong raharja kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi Jawa Barat kamis 16/03/2021.Dengan di tandai pemotongan tumpeng. 

Henhen mengatakan, kehadiran klinik di desa bojong raharja, Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan akses kesehatan, Selain itu klinik ini melayani pemeriksaan covid-19 swab R T, swab test antigen, dan rapid test anti body.

Dengan adanya klinik naraya yang bekerja sama dengan desa. Harga bisa lebih murah dan pelayanan cepat."Desa sendiri ada banyak ke untungan melalui sewa bangunan kios oleh klinik naraya. 

Kedepan kita juga ada pembagian hasil dari keuntungan klinik naraya.makanya diluar itu pihak pemerintah desa ikut memasarkan dan mengenalkan klinik naraya ini, "Ucap Henhen. 

"Kami  sangat mengapresiasi keberadaan Klinik naraya medical center ini, karena bisa memperluas akses pelayanan kesehatan untuk masyarakat, Mudah-mudahan setelah berjalan di desa bojong raharja ini, desa-desa lain yang berada di kecamatan Cikembar bisa bekerja sama dengan klinik naraya. 

Dimana ada beberapa keuntungan, terutama buat warga kurang mampu nantinya ada sistem bikin member 
Jadi tanpa biaya atau nanti tagihan nya di susulkan bisa seperti itu sistem nya.
"Jelas nya. 

Sementara Customer Relations Klinik Naraya,  Julius, menuturkan, klinik naraya pertama untuk ekspansi di  sukabumi, Kita membuka pelayanan kesehatan di desa bojong raharja kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, 

"Awal kami akan melayani tracing covid-19, test Anti body, Maka dari itu klinik naraya ini sangat strategis dan bisa membantu masyarakat sebaik-baiknya, Fasilitas dan sumber daya manusia SDM yang tersedia di klinik cukup lengkap. "Pungkas nya. 

OIS/Ade.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||