Breaking News

Kepala Desa Cimareme (Ke-23) Targetkan 1,5 Miliar Bangun Kantor Desa Cimareme Selesai




Garut, beritaekspos.com - 
Pelaksanaan pembangunan lanjutan Kantor Desa Cimareme 2021 bertempat di Jln. Cimareme, Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Rabu, 10/02/2021. Pukul 15.⁰⁰ Wib.

Kepala Desa Ke-23, Desa Cimareme Jajang Haerudin mengatakan," Pelaksanaan pembangunan Kantor Desa Cimareme yang tetunda sejak tahun 2020 terdampak Covid-19. Tahun ini pelaksanaan pembangunan sudah di mulai kembali sejak Januari 2021 secara bertahap", ungkapnya.

Menurutnya Kantor Desa Cimareme hampir 115 Tahun belum pernah diperbaiki, walaupun situasi seperti ini, "Saya, tetap berusaha untuk menyelesaikan terhadap pembangunan yang terunda, sebagai bukti tanggung jawab kepada Pemerintah dan kepada masyarakat", ujarnya.

Pembangunan ini Saya laksanakan, "Ijin Sesuai Instruksi Pemerintah Pusat" dan juga karena sebagai pemangku kebijakan pengguna anggaran untuk membuat atau membangun sarana dan prasarana gedung Pemerintah yang dapat dipergunakan untuk masyarakat, tuturnya.

Dengan bangunan Desa berukuran lebar, 7.25 meter, panjang 14.5 meter, tinggi 8 Meter (lantai dua), untuk kedepannya bisa lebih bagus untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat, dan juga agar menjadi kebanggaan masyarakat Desa Cimareme, tandasnya.

Saya, "Telah berencana Kantor Desa Cimareme, nantinya akan menjadi Icon Kecamatan Banyuresmi, karena Desa Cimareme memiliki seorang Pahlawan Nasional "KH.Hasan Arief", (Terkenal dengan Jln. KH Hasan Arief). 

Begitu juga semenjak belum menjadi Kepala Desa, telah berkeliling Ke -17 Manca Negara, maka dengan adanya pembangunan Desa sekarang ini telah dicita-citakan, Insya Allah dengan perkiraan anggaran 1,5 Miliar akan selesai, Pungkasnya.

(Beni).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||