Breaking News

*Inovasi Baru, Kodim 0611/Garut Sosialisasikan Prokes 5 M dengan Baloon Sky Dancer pak Tentara*




Garut, beritaekspos.com - Dalam rangka melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Kodim 0611/Garut membuat inovasi baru sosialisasi Prokes (5 M) melalui baloon sky dancer, Kamis (3/02/2021).

Terpantau awak media baru beberapa jam dipasang menjadi pusat perhatian masyarakat setempat bahkan ada yang berpoto selfi sembari membaca himbauan karena mendapat spot baru yg instagrameble dengan taman kodim 0611/Grt.

Dandim 0611/ Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, M. (Han), M.D.M. mengatakan, melalui baloon sky dancer ini, diharapkan 
agar lebih menarik dan mengedukasi masyarakat  untuk mengikuti protokol kesehatan. Sosialisasi melalui media balon ini, meminalisir terjadinya kontak fisik  ataupun tatap muka.

"Ini merupakan inovasi cara baru di Kabupaten Garut dan edukasi kepada masyarakat.
Kalau banner sama pamplet sudah biasa, kami optimis sosialisasi dengan media baloon sky dancer ini akan mengedukasi masyarakat sesuai perintah dari pimpinan.

Lanjut Dandim 0611, hal tersebut untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan sosialisasi Peraturan Bupati Garut (Perbub) No. 6 tahun 2021 tentang penegakan hukum disiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,"Pungkasnya.

(Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA