Breaking News

Bupati bersama TNI Tandatangani MOU Program Kemanunggalan TNI bersama Rakyat




MAJALENGKA, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Pemkab Majalengka dalam hal ini Bupati Majalengka lakukan penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama/MOU Kegiatan 
- TNI Manunggal Sindangkasih (TMSK)
- TNI Bhakti Desa Mandiri (TBDM)
- TNI Bhakti Desa Sehat (TBDS)
- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)
- Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) bersama TNI yakni Dandim 0617, Dan Lanud S Sukani, Dan Yonif Raider 321/GT, bertempat di Pendopo Gedung Negara, Senin (15/02/2021).

Kegiatan penandatanganan MOU tersebut turut serta disaksikan oleh Sekda, para Staf Ahli Bupati, Asisten Daerah, Para Kepala OPD, serta Camat.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan penandatanganan naskah MOU antara Pemkab Majalengka bersama unsur TNI guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat ini akan senantiasa dilaksanakan secara resmi dan terbuka sebagai bentuk komitmen dan wujud membangun kemitraan bersama dengan TNI.

Bupati menambahkan, kegiatan kemitraan yang dilaksanakan bersama TNI ini sudah terbukti dirasakan manfaatnya oleh rakyat seperti program TMSK, TBDM, TBDS, TMMD, dan BSMSS, disamping itu tidak hanya hasilnya saja yang dapat dirasakan manfaatnya akan tetapi bagaimana proses itu berjalan secara efektif dan menggerakkan masa yang luar biasa dengan keterlibatan masyarakat didalamnya.

"Dalam kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat ini akan tampak kesejukan, kenyamanan dan gotong-royong antar TNI dengan masyarakat yang diperlihatkan dalam hasil karya bersama sehingga rakyat merasa  memiliki terhadap program tersebut, untuk itu kepada Dandim 0617, Dan Lanud S Sukani dan Dan Yonif Raider 321/GT kita akan terus tingkatkan dan gerakan program ini menjadi sebuah model inovasi dalam kemitraan TNI bersama rakyat," Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, adapun pelaksanaan program kemanunggalan TNI bersama rakyat tersebut akan dimulai pada tanggal 21 Februari 2021 dan dilaksanakan dibeberapa tempat atau lokasi diwilayah Kabupaten Majalengka sebagai berikut...

(red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA