Breaking News

Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Karawang

 


Karawang, beritaekspos.com - Bupati Ka‎rawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Karawang di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, Rabu 6 Januari 2020 siang.

‎Bupati Cellica menyampaikan, peran guru RA sangat penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) masa depan, khususnya dalam bidang agama. Ia mengucapkan selamat kepada para pengurus PD IGRA Karawang yang dilantik.

Ia berpesan agar kepengurusan saat ini bisa meningkatkan kreativitas generasi anak-anak RA. Ia mengatakan, pembangunan suatu daerah karena adanya peran masyarakat yang memiliki akhlak yang baik. Bupati memiliki keinginan agar Karawang ini dikenal sebagai daerah yang agamis.

Sementara, Kepala Kantor Kemenag Karawang, H. Dadang Ramdani, M.Si mengapresiasi kehadiran Bupati Karawang yang berkomitmen mendukung para guru Raudhatul Athfal di Karawang, demi mewujudkan cita-cita mengembangkan potensi anak-anak yang mengedepankan nilai-nilai agama.

(red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA