Breaking News

CECEP MULYADI SIAP MEMBANGUN DESA CIBALUNG MENJADI DESA YANG TANGGUH DEMI TERWUJUDNYA, PEMBANGUNAN DI SEMUA LIDING SEKTOR.

 


BOGOR, beritaekspos.com - 
Bakal Calon( Balon) Kepala Desa CIBALUNG Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor,Siap membangun Desa yang yang tangguh,demi terwujudnya pembangunan disemua liding sektor 15/12, Dengan moto bersama kita bisa, Senin (15/12/2020).

Wartawan Berita Exspos saat mendatangi Rumah Kediaman Cecep Mulyadi  no  3.
mengatakan kami ingin  Membangun Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk  bersama masyarakat secara transparan,dan  ingin ada keterbukaan,dari mulai setiap stap jajaran Desa sampai ketingkat masyarakat, katanya.
 
Sesuai dengan Visi/ Misi menjadikan Warga Masyarakat yang sejahtera sedangkan,
Meningkatkan Infrastruktur Desa Cibalung,
Memperbaiki saluran air, meningkatkan lapangan pekerjaan, Wajib belajar 12 tahun, baik itu umum maupun madrasah ibtidaiyah intinya akan menjadikan Desa Cibalung  Desa yang tangguh.
  
Lanjut Cecep,  kaml berniat untuk mewujud 
kan "Desa Cibalung  yang aman,nyaman, demi terwujudnya pembangunan di semua liding sektor dan SDM yang berkualitas," paparnya. 
 
Cecep menambahkan insyaallah, kalau, Allah mengijinkan kami jadi Seorang Kepala Desa Cibalung ,akan selalu menjaga amanah yang diberikan masyarakat, artinya siap. Membangun Desa Cibalung yang adil dan merata.

Pokoknya kami minta do,a dari para Alim Ulama maupun dari warga masyarakat, tanggal 20 Desember 2020, Supaya kami diberikan kemudahan dan kelancaran, apalagi sahabat yang telah, mendorong, kami untuk maju mencalonkan Sebagai Calon Kepala Desa Cibalung pungkasnya.

(Martin)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||