Breaking News

Desa yang belum terpasang LPJU, tahun 2021 akan diprioritaskan.




Musi Rawas, beritaekspos.com -  mengingat pentingnya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) untuk menerangi jalan, Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas tetap konsisten akan memprioritaskan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum di Desa-desa yang ada di Kabupaten  Musi Rawas.

 Pemasangan lampu penerangan jalan di desa-desa menjadi salah satu prioritas Pemkab Musi Rawas.

Sampai saat ini, Pemkab Musirawas melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (CKTRP) Kabupaten Musirawas masih terus melakukan pemasangan lampu jalan. Tahun 2019  745  Titik Lampu Jalan di 32 Desa. sedangkan di tahun 2020 walaupun dalam keadaan Covid-19, Jumlah perbaikan 486 titik LPJU, jumlah  pemasangan baru 266 titik LPJU. Tahun 2021 pemasangan dan perbaikan LPJU akan di perioritaskan.

Terkait berita yang ditayangkan salah satu Media online mengenai Lampu Jalan di Desa Tegal Sari Kecamatan Megang Sakti. 


Kepala Dinas PU CKTRP Kabupaten Musirawas H Ristanto Wahyudi menjelaskan gerak cepat Dinas PU CKTRP Kabupaten Musi Rawas menyikapi kondisi Lampu Penerangan Jalan Umum ( LPJU) sangat dirasakan masyarakat, Kepada Desa-Desa yang belum mendapat pemasangan lampu jalan diharapkan bersabar, tahun 2021 kita prioritaskan Desa-desa yg blm mendapat sama sekali dengan memperhatikan anggaran yg tersedia. Tegas Ristanto Wahyudi (21/10/2020)

(Zainuri)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||