Breaking News

Sekjend LSM Pasukan 12 Karawang H.Ade Hidayat Lantunkan Lagu Surat Buat Wakil Rakyat, Iwan Fals



Karawang, beritaekspos.com - Sekjend LSM Pasukan 12 Karawang,H.Ade Hidayat terus menyalurkan talenta tarik suaranya musik genre balada Iwan Fals. Sehingga Ia melantunkan syair lagu Bongkar milik Iwan Fals dengan apik berhasil direkam di Studio milik pribadinya di Markas LSM Pasukan 12 Karawang, beberapa waktu lalu.

Kini, Sekjend LSM Pasukan 12 Karawang kembali rekaman di Studio musiknya, melantunkan tembang balada lagu populer Iwan Fals yang berani mengkritik kinerja Wakil Rakyat. Talenta tarik suara di genre musik balada yang dimiliki H.Ade Hidayat terus diasah. 

Lagu  Iwan Fals ,Wakil Rakyat yang pernah populer di zaman orde baru era saat pemerintahan Presiden Soeharto berkuasa saat itu. Sekjend LSM Pasukan 12, Ade Hidayat terus mengasah olah vokal musik balada dengan tembang atau Iwan Fals, Wakil Rakyat diselesaikan dengan apik oleh pengagum Iwan Fals.

Dengan berbagi Clip vidio sebagai pemanis  lagu Wakil Rakyat dilantunkan H.Ade Hidayat terasa mewakili penyuka musik balada. Ade, akan terus belajar olah vokal lagu balada untuk menyalurkan talentanya.

Menurut Ade Hidayat, bahwa sebagai Iwan Fals akan terus mengasah talenta di jalur musik balada. Pasalnya, hobby bernyanyi musik balada sudah digelutinya saat masa bujangan.

"Ya ,saya pengagum Iwan Fals, akan terus mengasah talenta tarik suara di genre musik balada. Ada alasan yang kuat kenapa saya mengagumi Iwan Fals, sebab syair-syair lagu bang Iwan Fals mewakili masyarakat kecil di Indonesia. Dan jejak potret sosial rakyat  dalam kehidupan sehari-hari terwakili syair-syair kritik sosial di Indonesia," katanya pada awak media, Kamis(14/10/2020)

Dikatakan Ade, dengan melantunkan syair-syair lagu Iwan Fals, menambah energi tersendiri untuk peduli pada masyarakat. Sehingga kritikan sosial lagu Iwan Fals menambah semangat untuk berjuang dan inspirasi di LSM Pasukan 12 Karawang peduli pada masyarakat kecil.

"Syair-syair lagu Iwan Fals, mulai dari lagu Bongkar, dan Wakil Rakyat menjadi energi tersendiri bagi pribadi saya untuk berpihak pada masyarakat kecil dalam lembaga atau organisasi dalam hal ini, LSM Pasukan 12 Karawang," pungkasnya (red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA