Breaking News

PJS, BUPATI SUKABUMI R. GANI MUHAMMAD" DUKUNGAN ULAMA, PENTING DALAM PEMBANGUNAN"





SUKABUMI. beritaekspos.com - 
Pjs. Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad bersilaturrahmi ke Pimpinan Ponpes Annidzom Selabintana  KH. Buya Muhtar dalam rangka mendapatkan bimbingan dan  pertunjuk dalam menjalankan amanah dari para Alim Ulam, Selasa,(29/08/20)

KH Buya Muhtar mengatakan, Dalam menjalankan tugasnya, Pjs. Bupati Sukabumi diberikan kelancaran dan mendapatkan keberkahan serta dilindungi oleh Allah Swt .
Sementara itu Raden Gani Muhammad  selain mengenalkan diri juga mohon petunjuk dan bimbingan dari Pimpinan Ponpes Annidzom tersebut.

" dengan berkahnya dukungan para Ulama Insya Allah saya bisa menjalankan tugas dengan baik, terkait pelaksanaan Pilkada juga bisa diselenggarakan dengan lancar dan kondusif" jelasnya

Selain itu, dirinya berharap masyarakat Sukabumi bisa melewati masa Pandemi Covid 19, dan kembali kepada kedalam aktivitas sehari hari dengan tenang
" Dukungan dari ulama dan masyarakat sangat diharapkan dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi, sesuai dengan visi membangun masyarakat yang religius dan mandiri" tambahnya

Raden Gani Muhammad juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pimpinan Ponpes Annidzom KH. Buya Muhtar.

semoga akan mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro, selesai
 bersilaturahmi di Ponpes Annidzom, Pjs Bupati Bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Ponpes Azzainiyah Nagrog Pungkasnya.

(is)
BACA JUGA BERITA LAINNYA