Breaking News

Pesinetron Kondang, Adly Fairuz Jadi Idola Kader PPP Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Kader dan fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang, Yani kalina Margiyati. Ia merasa senang dan bangga bisa berfoto bersama dengan idolanya pesinetron terkenal. Selain itu, Yani juga merasa sumringah setelah bertemu dengan pesinetron papan atas yakni Ahmad Adly Fairuz.

Diketahui, Ahmad Adly Fairuz adalah calon wakil bupati Karawang yang di usung oleh partai yang berlambangkan Ka'bah. Sudah menjadi kewajiban secara politik para kader dan Fungsionaris PPP Karawang mensukseskan pasangan geulis dan ganteng yakni calon bupati Karawang, Yessi Karya Lianti dan Adly Fairuz sebagai calon wakil bupati Karawang.

Pasangan geulis dan ganteng yang diusung koalisi poros juang (PBB, PPP dan PAN )dan PDIP tersebut kini menjadi idola di intern kalangan kader dan Fungsionaris PPP Kabupaten Karawang. 

Dengan mengusung jargon politik perubahan di kota pangkal perjuangan Karawang. Jargon politik perubahan tersebut telah menggema di arena Deklarasi Yessy-Aldi di Gelanggang Olah Raga(GOR)Panatayudha Karawang,Jawa Barat,Kamis(3/9/2020)

"Setelah Deklarasi Yessy-Aldi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Panatayudha Karawang. Pasangan geulis (Yessy Karya Lianti) dan ganteng (Adly Fairuz) jadi icon politik partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Karawang,"katanya pada beritaekspos.com,Kamis,(3/9/2020) usai ikuti Deklarasi Yessy-Aldi,sekitar pukul 17:00 WIB.

Dikatakan Yani, setelah ikuti Deklarasi Yessy-Aldi. Maka para kader dan Fungsionaris PPP harus melakukan konsolidasi politik ketingkat desa disetiap kecamatan di kota lumbung padi.

"Kini saatnya bergerak untuk perubahan di kota lumbung padi dan kawasan industri untuk memenangkan pasangan Yessy-Aldi di Pilkada Karawang 9 Desember mendatang,"tandasnya.

Senada disampaikan H.Yusup Ismail alias H.Indro pengurus DPC PPP Karawang. Ia mengajak para kader dan Fungsionaris PPP agar Istiqomah mendukung calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PPP.

"Mari menangkan pasangan Yessy-Aldi di Pilkada Karawang. Jangan ragu untuk memenangkan pertarungan politik. Sebab Adly Fairuz adalah calon wakil bupati yang diusung PPP Karawang,"singkatnya


 (red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||