Breaking News

Pemdes Desa Sukaharja Serahkan 7000 Masker Kepada TP-PKK dan Kadus




KARAWANG, beritaekspos.com -  Pemerintah Desa Sukaharja Kecamatan Teluk jambe Timur memberikan 7000 masker kepada ketua TP-PKK dan KADUS Desa Sukaharja Nani Marlina dalam rangka mendukung program setengah miliar masker, Kamis (17/9).

Kepala Desa Sukaharja Ujang Kartiwa menuturkan melalui TP-PKK, dan KADUS sebanyak 7000 masker dibagikan kepada warga dalam rangka pencegahan tertularnya virus corona atau (covid 19) dan Saya berharap, kepada seluruh masyarakat Desa Sukaharja jika keluar rumah atau berkumpul dengan tetangga atau keluarga bisa menggunakan masker. Sehingga, penyebaran covid-19 ini dapat terputus," ucap Ujang Kartiwa pada Beritaekspos Kamis (17/9).

Sementara di tempat terpisah ketua PKK Desa Sukaharja Nani Marlina menyampaikan, selain untuk mendukung program pemerintah, pada saat pelaksanaan pembagian masker pihaknya juga tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Gugus Tugas tidak akan bisa bekerja secara maksimal jika tidak terjadi sinegritas antara semua pihak, dalam hal ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama memerangi wabah Covid-19," ungkapnya.
Lebih lanjut Nani Marlina Menurutnya, dengan gerakan pembagian masker ini semata-mata untuk mengingatkan masyarakat agar menerapkan 3M, Menggunakan masker jika keluar rumah, Menjaga jarak dan Mencuci tangan sesering mungkin atau sosial distancing..pungkas nya

 ( Mul-Par )

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||