Breaking News

Jum'at Barokah Koramil 406-04/Muara Lakitan beserta sekcam dan Pemdes Semeteh bagi sarapan pagi kepada masyarakat.

 




Musi Rawas, beritaekspos.com - Kegiatan Jum'at Barokah dihari yang paling baik  Koramil Muara Lakitan Bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Muara Lakitan, Kades desa Semeteh beserta BPD dan perangkatnya didampingi Ibu Persit dan ibu-ibu PKK Desa Semeteh. Membagikan sarapan pagi kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Desa Semeteh. Kegiatan tersebut di adakan  dijalan Lintas sekayu Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi rawas (25/9/2020)

Armansyah kades Semeteh saat di konfirmasi menjelaskan, Alhamdullilah kami pemerintah Desa Semeteh bersama Koramil 406-04/Muara Lakitan dan Perwakilan dari kecamatan Muara Lakitan  bisa berbagi  rezeki melalui kegiatan membagikan sarapan pagi kepada masyarakat yang melintas di Desa Semeteh, semoga  kegiatan ini bisa dilaksanakan seterusnya. Ungkap Arman 


Terlihat Danramil 406-04/Muara Lakitan Kapten Inf Muhammad Assad melibatkan jajarannya antusias membagikan sarapan pagi kepada warga yang melintas   dijalan Lintas sekayu Desa Semeteh dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selesai pembagian Danramil Muara Lakitan beserta Tripika dan Babinsa persiapan pembukaan  kegiatan Karya Bakti TNI yg di Buka Bupati Musi Rawas di dampingi Dandim 0406/Mura dan dihadiri Kepala Desa Lubuk Pandan berserta masyarakatnnya dan Kepala Desa Semeteh beserta masyarakatnnya  Desa Lubuk Serta Toga, Toda dan Toma.

(Zainuri)

BACA JUGA BERITA LAINNYA