Breaking News

Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar. Mengunjungi Datim Wartawan Sorotnews Di Kediamannya



Karawang, beritaekspos.com – para pengurus Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar lakukan kunjungan pada salah seorang wartawan Sorot wilayah Karawang yang sedang sakit yakni sodara Datim di rumahnya Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang,Rabu(2/9/2020).

Kepedulian para pengurus IJP Jabar pada rekan wartawan agar dijaga dan dirawat hubungan baik persahabatan dan persaudaran sesama dikalangan wartawan Karawang. Apalagi Datim dekat dengan para wartawan lainnya serta loyal terhadap persahabatan dengan semua kalangan awak media.

Menurut Nurcahyo DH sektretaris IJP Jabar, kedatangan para pengurus IJP Jabar berkunjung ke Datim yang sedang sakit. Oleh karena para awak media yang tergabung di IJP Jabar memberikan semangat pada kang Datim yang sedang sakit.

“Kita sebagai pengurus IJP Jabar akan tetap menjalin hubungan baik dengan para wartawan di Karawang. Makanya hari ini, kita para pengurus melakukan kunjungan ke rumah kang Datim di Lemahabang/Wadas,”katanya pada awak media.

Dikatakan Cahyo panggilan akrab Nurcahyo DH bahwa kunjungan ke Kang Datim selain menjenguk kang Datim sedang sakit. Kunjungan tersebut untuk membangun silahturahmi dengan semua kalangan wartawan Karawang.

“Kita dari IJP Jabar akan tetap menjalin kekeluargaan dengan semua kalangan wartawan di Karawang dan Jawa Barat,”tandasnya

Senada disampaikan Dede Jaenudin,S.IP ketua IJP Jabar. Kehadiran para pengurus IJP Jabar ke kediaman Kang Datim untuk menjenguknya yang sedang sakit.

“Kita tunjukan bahwa kita peduli pada semua wartawan. Mari bangun kebersamaan dikalangan wartawan. Dengan kebersamaan dan persaudaraan maka akan kokoh persatuan di kalangan wartawan,”pungkasnya

(Red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA