Breaking News

FKW Musi Rawas Resmi Dikukuhkan Langsung Oleh H. Hendra Gunawan Bupati Mura.




MUSI RAWAS beritaekspos.com - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) resmi mengukuhkan langsung Forum Komunikasi Wartawan (FKW) Musi Rawas yang dideklarasikan di taman beregam Kabupaten Musi Rawas (Mura) Kamis (17/09/2020).


Dalam sambutannya, Bupati H2G mengucapkan rasa terimakasih atas terbentuknya forum FKW Musi Rawas, harapannya FKW Musi Rawas dapat membantu Pemerintah Kabupaten untuk memperkenalkan nama Kabupaten Musi Rawas kepada seluruh masyarakat luar daerah, serta dapat mengangkat nama Kabupaten Musi Rawas agar terus membahana. 

"Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas terbentuknya FKW Musi Rawas, saya pribadi bangga dengan adanya inisiatif terbentuknya forum ini. Semoga menghasilkan informasi-informasi yang positif dan membangun. Saya harap para wartawan dapat mengiringi pemerintah memajukan Kabupaten Rawas dan menjadi partner untuk memperkenalkan nama Kabupaten Musi Rawas agar dikenali masyarakat luas," ucap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Diwaktu yang sama, Kapolres Mura juga mengungkapkan FKW Musi Rawas harapannya dapat menjadi wadah yang mampu meningkatkan kapasitas dan kreadibilitas informasinya, serta menjadi sarana meningkatkan kompetensi awak media didalamnya dan tak lupa juga menjadi contoh akan sikap perilaku bagaimana awak media yang baik yang memiliki etika profesi. 

"Dalan zaman derasnya arus informasi saat ini, saya harap, FKW Mura diharapkan mampu memberikan informasi positif kepada masyarakat. Menjadi sebuah forum yang sangat penting, paham fungsi, pola dan tugasnya," ungkap Kapolres Mura AKBP Efrannedy.

Mengemban tugas sebagai Ketua Umun FKW Mura, dalam sambutannya, Zainuri menuturkan, mengucapkan terimakasih kepada H2G Bupati Musi Rawas telah mengukuhkan Dewan Pengurus FKW Mura, dan berterimakasih Kepada Kapolres, Wakil Ketua DPRD II, Sekwan dan tamu undangan yang sempat hadir pada acara pengukuhan Dewan Pengurus FKW Mura, ungkap Zainuri

Lanjutnya, Jumlah Pengurus FKW Mura sebanyak 46 anggota dari 46 media, berdirnya Organisasi ini bertujuan sebagai wadah para jurnalis yang tergabung untuk meningkatkan peran serta media dalam membangun Musi Rawas, untuk menjalankan peran tersebut tentunya sangat dibutuhkan kerja sama dari legislatif, yudikatif, swasta, TNI/POLRI dan masyarakat. Tutupnya

Peserta yang hadir Bupati Mura, Wakil Ketua II DPRD Mura, Sekretaris Dewan Setda DPRD Mura, Kapolres Mura, Kepala OPD Mura, Forkopimda Mura, Dewan Pembina FKW Mura, Ketua Umum FKW Mura beserta Anggota.

(Zainuri)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||