Breaking News

Dandim 0406/MLM Dampingi bupati Musi Rawas kegiatan Karya Bakri TNI






Musi Rawas. beritaekspos.com - Komandan Kodim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan., SH, M. Si,.
Mendampingi Bupari Musi rawas  pembukaan kegiatan Karya Bakri TNI Tahun 2020 di desa Lubuk Pandan kecamatan Lakitan kabupaten Musi rawas pembukaan jalan terdekat,   penghubung dari desa Lubuk pandan ke desa Semete  jecanatan Muara Lakitan kabupaten Musi rawas. (25/9/2020)

Jalan tersebut dikerjakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat

Jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat karena jalan tersebut relatif dekat menuju jalan Lintas desa Semete 


Dan sangat menguntungkan bagi ekonomi masyarakat yang akan membawa hasil perkebunan dan pendidikan karna jalan tersebut sapat ditempuh dengan waktu kurang lebih Lima belas menit apa bila jalan dan jembatan sudah terhubung.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kab. Mura saat ini dan TNI yang membuka jalan tersebut

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan saat kegiatan KARYA BAKTI TNI KODIM 0406/MLM DI DESA LUBUK PANDAN DAN DESA SEMETEH KECAMATAN MUARA LAKITAN KABUPATEN MUSI RAWAS jum’at (25/9/2020) bersama Dandim 0406/MLM dan jajarannya.


Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan ucapan Terimakasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan untuk akses desa Semeteh Menuju Desa Lubuk Pandan.

” Kami akan wujudkan keinginan masyarakat Desa Semeteh dan Desa Lubuk pandan, setelah selesai pembangunan akses jalan ini jarak temupuh dari desa Lubuk Pandan – Semeteh hanya sekitar 15 Menit, Alhamdulillah kita bersyukur, Semoga Yang menghibahkan Tanah akan mendapatkan Pahala dari Allah SWT,” Katanya


Saat yang sama Komandan Kodim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan., SH, M. Si,. mengatakan bahwa dirinya baru menjabat sekitar dua bulan sebagai Dandim 0406/MLM,dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya yang telah menghibahkan tanah berharap masyarakat dapat bersama mendukung program KARYA BAKTI TNI Kodim 0406/MLM ini agar secepatnya selesai dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

” Mohon dibantu pihak Pemkab, Jika selesai membuka jalan, segera membuat jembatan, karena ada dua sungai yang akan dilewati,” katan Dandim

Menurut Kepala Desa Semeteh Armansyah mengungkapakan lebar tanah yang dihibahkan kurang lebih 12 meter, Adapun yang masyarakat yang menghibah Tanah lima Warga Desa Lubuk pandan, Dan Dari Desa Semeteh satu Orang.

” Desa Semeteh menghibahkan tanah sekitar 300 meter, untuk keperluan jalan penghubung tersebut,” ungkapnya
Berdasarkan informasi jarak tempuh dari Desa Semeteh ke Desa Lubuk pandan sekitar 7 KM, jika jalan ini sudah selesai sekitar 15 menit Desa Semeteh ke Desa Lubuk pandan.

Hadir dalam acara ini, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Anggota DRPD MURA YASKARIM, DANDIM 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan., SH, M. Si,., DANRAMIL 406-04/Muara Lakitan Kapten Inf M. Assad, Kapolsek , Sekcam dan Kepala Dinas PU Bina Marga,dan beberapa pejabat OPD kabupaten Musi Rawas lain, Kepala Desa Desa Semeteh dan Kepala Desa Lubuk Pandan dan masyarakat lainnya. (Pendim 0406/MLM)

(Zainuri)
BACA JUGA BERITA LAINNYA