Breaking News

Cluster Griya Nuswantara Hunian Idaman Masyarakat Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Cluster Griya Nuswantara yang terletak di Desa Cirejag Kecamatan Klari Karawang. Hunian idaman bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya. Lokasi Cluster Griya Nuswantara (CGN) banyak diminati masyarakat yang ingin mempunyai hunian asri, nyaman dan strategis. Dan hunian terlengkap di Klari Karawang.

Cluster Griya Nuswantara lokasinya dekat kearah Terminal Klari. Dengan hitungan menit saja sebab tidak terlalu jauh lokasinya. Begitu pun ke arah Station Kereta Api Klari dapat terjangkau hanya hitungan menit.

Selain, akses mudah ke berbagai tempat strategis di Karawang seperti Mall, Rumah Sakit dan sarana pendidikan serta sarana olah raga. Hunian Cluster Griya Nuswantara bebas banjir. 

Menurut Yani Kalina Margiyati, manager pemasaran Cluster Griya Nuswantara (CGN) Klari Karawang bahwa CGN hunian yang terlengkap dan bebas banjir.

"Cluster Griya Nuswantara (CGN) merupakan hunian terlengkap, nyaman dan asri dan hunian bergensi bagi masyarakat atau konsumen yang ingin memiliki  rumah idaman di wilayah Klari Karawang,"ungkapnya pada beritaekspos.com, Jum'at(4/9/2020) diruang kerjanya.

Dikatakan Yani, hunian CGN menjadi hunian favorit bagi para konsumen yang menginginkan investasi dibidang property atau perumahan berkelas dan terjangkau.

"Berbagai type rumah Cluster Griya Nuswantara akan menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah masa depan keluarga idaman"ungkapnya

Yani juga menjelaskan jika para konsumen ingin ke Jakarta atau Bandung bisa melalui via  jalan Tol Karawang Timur. Akses transportasi yang mudah terjangkau dan bebas macet.

"Para konsumen dimanjakan dengan akses transportasi yang mudah dan cepat. Jika memiliki hunian Cluster Griya Nuswantara dibilangan Klari Karawang. Ayo buruan memilih CGN jadi rumah pilihan dan murah,"pungkasnya 

(Dede Jaenudin/Egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA