Breaking News

Bupati Karawang Diminta Warga Banyusari Tegur Keras Pihak PLTGU Cilamaya Lambanya Perbaikan Jalan Rusak Cikalingsari-Cilamaya Karawang Jabar




Karawang, beritaekspos.com - Para pengguna jalan raya Cikalongsari-Cilamaya merasa kecewa lambatnya perbaikan jalan oleh pihak ketiga. Padahal kondisi jalan sudah banyak yang rusak. Sehingga membahayakan para pengguna jalan.

Berdasarkan pantauan awak media,Rabu(2/9/2020) disejumlah titik jalan yang rusak yakni di ruas jalan Jatibaru Kecamatan Jatisari dan Jayamukti kecamatan Banyusari masih terlihat badan jalan yang rusak belum diperbaiki.

Pihak Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang harus menegur keras pihak ke tiga. Agar segera melakukan perbaikan jalan. 

Pasalnya, jika tidak diperbaiki akan banyak badan jalan yang rusak. Akan menimbulkan bahaya bagi para pengguna jalan raya Cikalong-Cilamaya.

Menurut Ade Surifat (38) warga Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari selaku pengguna jalan raya Cikalong-Cilamaya. Adanya kerusakan badan jalan dilakukan pembiaran oleh pihak ketiga. Sebaiknya perbaikan jalan harus segera dilakukan jangan menunggu banyak badan jalan rusak. 

"Apakah perbaikan jalan akan dilakukan jika sudah banyak yang rusak lagi. Apakah pihak ketiga tidak kasihan pada masyarakat dalam hal ini para pengguna jalan raya ?," Katanya pada beritaekspos.com,Rabu(2)9/2020)

Sebelumnya, pengguna jalan raya Cikalong-Cilamaya lainnya yakni Duduy Suryana (48) warga Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari menyampaikan kekecewaan pada pihak ke tiga yakni PLTGU Cilamaya.

"Banyak badan jalan rusak,kenapa tidak segera dilakukan diperbaiki. Saya sebagai masyarakat Karawang meminta pada Bupati Karawang menegur keras pihak ketiga. Sebab lambat melakukan perbaikan jalan Cikalong-Cilamaya yang rusak,"singkatnya (Dede Jaenudin/Egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||