Breaking News

Ini Pernyataan Sikap SOKSI Pilkada Karawang 2020



KARAWANG, beritaekspos.com - KETUA Depincab Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Karawang Hj. Sri Rahayu Agustina,  SH mengajak para kadernya untuk menyikapi perkembangan politik nasional menghadapi Pilkada Karawang 2020 secara arif dan bijaksana.

"Jajaran organisasi kita harus mengembangkan politik harmoni yang menjaga keseimbangan dan keserasian. Kader SOKSI agar saling menghormati satu sama lain," kata Hj. Sri Rahayu

Hj. Sri Rahayu menjelaskan, para pengurus SOKSI selalu diajarkan oleh para senior organisasi ini, bahwa keputusan apapun yang sudah diambil organisasi harus dijunjung tinggi, baik keputusan manis maupun pahit.
"Sikap yang dihargai di Soksi adalah konsistensi. Ini yang selalu diajarkan oleh para senior," katanya.

Lanjut Anggota DPRD Provinsi Jabar  ini menambahkan, cara-cara berpolitik yang dilakukan oleh para kader SOKSI harus dilakukan dengan cara yang santun dan harmoni. Sikap santun, harmoni, dan bijaksana ini, kata dia, yang harus diambil oleh para kader SOKSI dalam menyikapi situasi politik terkini yakni penyelenggaraan Pilkada Karawang 2020

"Dalam menyikapi Pilkada Karawang 2020 Soksi harus mengambil langkah cermat dan taktis, tapi bijaksana. Soksi juga harus bermain cantik," katanya.
Mak Sri sapaan akrabnya menambahkan,  sikap SOKSI Karawang pada Pilkada 2020 masih menunggu keputusan dari Pusat.
"Apapun hasilnya nanti,  kalau  sdah ada keputusan dari pusat kita terima, " pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua SOKSI Karawang memberikan bantuan berupa korsi roda ke warga Waringin Karya yang diwakili oleh Soksi Depiancab  Lemah Abang dan perwakilan pemerintah Desa Waringin Karya. 

( Mul )
BACA JUGA BERITA LAINNYA