Breaking News

Bamagnas Karawang Hadiri Lepas Sambut Kapolsek Jatisari Karawang



Karawang, beritaekspos.com -Tokoh masyarakat etnis Batak di Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Jatisari Karawang Jawa Barat, Sahat Manurung bersama Edo Supredo, Pendeta Suhardi Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas)  Kabupaten Karawang mengucapkan selamat bertugas pada AKP. H.Sumarno, S.Pd. MM sebagai kapolsek Jatisari yang baru. 

Dengan adanya Kapolsek Jatisari yang baru diharapkan agar pelayanan dan pengayoman  serta perlindungan pada masyarakat di wilayah hukum Jatisari dan Banyusari tetap terjaga dengan baik.  

"Kamtibmas di wilayah hukum Jatisari dan Banyusari Karawang harus tetap terjaga.Kondusifitas kamtibmas adalah nomor satu yang perlu dipertahankan, "katanya kepada beritaekspos.com, Sabtu(8/8/2020) usai hadiri lepas sambut  Kapolsek Jatisari.

Dikatakan Sahut Manurung, kondisi kamtibmas Jatisari  selalu  terjaga dengan baik tanpa ada konflik horizontal ditengah masyarakat. 

"Buat menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatisari. Kita dan Keluarga Besar etnis Batak di Kecamatan Jatisari mempercayakan pada jajaran kepolisian Polsek Jatisari dan TNI AD Koramil Jatisari untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat. Serta  peranan seluruh komponen masyarakat disetiap desa di Kecamatan Jatisari,"ujar tokoh masyarakat etnis Batak Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. 

Begitu pun, ia juga mengucapkan selamat kepada Kompol Wahyudin, SH yang menduduki jabatan baru di Markas Polda Jabar. 

"Selama menjabat Kapolsek Jatisari. Bapak Kompol Wahyudin, SH serta jajaran petugas kepolisian Polsek Jatisari telah berperan yang luar biasa dalam menjaga stabilitas kamtibmas, aman,dan kondusif,"pungkasnya (dej/egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||