Breaking News

Wawan Wahyudin : Ucapkan Selamat Atas Onlinenya BERITA EKSPOS.COM Di Karawang Jabar



Karawang, beritaekspos.com -Tumbuh suburnya media online di Karawang Jawa Barat disambut baik unsur pemerintahan desa di Karawang. Dengan banyaknya media online akan menambah khasanah karya jurnalistik di kota pangkal perjuangan Karawang

Selain itu, banyaknya media online memberikan kontribusi positif bagi arus informasi yang akan diserap oleh publik. Hal tersebut disampaikan oleh
Wawan Wahyudin, Sekretaris Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Banyusari Karawang Jabar.

Menurut Wawan, bermunculannya media online besutan dari para wartawan di kota pangkal perjuangan Karawang telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di kota lumbung padi.

"Kehadiran media online dan media cetak serta televisi sangat membantu informasi pembangunan dan pemerintahan," kata Kepala Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari pada beritaekspos.com, Rabu (15/7/2020)

Dikatan Wawan, publik atau masyarakat perlu informasi terkait berbagai hal. Sehingga tumbuhnya berbagai media online tersebut membantu publik untuk mengakses informasi dengan cepat.

"Publik atau warga butuh informasi dengan cepat. Baik berita pemerintahan, pembangunan, kesehatan, sosial, politik, ekonomi, budaya, pendidikan dan berbagai berita peristiwa," ungkapnya.

Terkait  online beritaekspos.com dari para wartawan yang sering meliput wilayah Pantura Karawang. Wawan memberikan apresiasi dan selamat atas onlinenya beritaekspos.com.

"Selamat dan sukses atas onlinenya beritaekspos.com berikan informasi pada publik dengan cepat dan akurat," pungkasnya (dej/egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||