Breaking News

MUSCAM PK KNPI KECAMATAN WARUDOYONG DI GELAR DI AULA KECAMATAN



Sukabumi, beritaekspos.com - 
Musyawarah Kecamatan (MUSCAM)Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Warudoyong 15/7, Bertempat di aula Kecamatan Warudoyong.

Hadir dalam acara Muscan KNPI, tersebut Camat Camat Warudoyong ,Danramil, Polsek, Kecamatan Warudoyong, beserta jajaran, Lurah se-Kecamatan Warudoyong,para OKP peserta Muscan, serta Pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi, rabu.(15/7/2020).

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti langsung membuka acara Muscan KNPI Kecamatan Warudoyong.

Camat Warudoyong Ratna Hermayanti,S,ap, M.ap, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Muscam KNPI di aula Kecamatan Warudoyong,sangat mengapresiasi sekali . kepada siapapun  yang terpilih nanti  bisa bersinergi,dengan Pemerintahan Kecamatan Warudoyong.

Di tempat yang sama ketua  Panitia  Karteker Muscan KNPI Kecamatan Warudoyong Delsa Ariandarisara sekaligus Wakil ketua DPD KNPI Kota Sukabumi menuturkan, ini tugas tim Karteker DPD KNPI untuk menjalankan roda organisasi, setingkat dibawahnya harus berjalan, peserta Muscan KNPI Kecamatan Warudoyong, sebanyak 15 OKP.

Menurut ketua panitia pelaksana Muscan KNPI kecamatan Warudoyong PK Waru doyong merupakan kegiatan terakhir tim Karteker DPD KNPI dari seluruh Muscan PK Kecamatan,dan siapapun yang terpilih nanti bisa berkarya dan memberikan Kontribusi terhadap lembaga, ungkapnya.

Harapannya kegiatan Muscan KNPI ini bisa kondusif melahirkan pimpinan PK KNPI Kecamatan yang baru, yang muda  bisa berpartisipasi  dan memajukan roda organisasi,bersinergi dalam berkarya semangat persatuan dan kesatuan pungkasnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||