Breaking News

Kisah Anggota TMMD Ke -108 Kodim 0611/Garut Tak Kenal Lelah Batu Warga Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut





GARUT, beritaekspos.com - TMMD Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu. Selain membangun jalan anggota Satgas TMMD ke 108, juga ikut membantu Warga, 6/07/2020.

Tak kenal Lelah yang tergabung Satgas TMMD dari satuan Yonkav 4/Kc membantu Ema-ema yang lagi mencari kayu bakar dan membawakan kayu bakar yaitu Prada Satrio Aji dan Prada Bari.

Prada Satrio dan Prada Bari setelah selesai mengerjakan pembangunan jalan untuk kembali ke rumah yang di tempati akan tetapi ditengah jalan ada Emak-emak yg sedang mencari kayu bakar dengan spontan kedua prajurit membantu mencari kayu bakar dan mengumpulkannya.

Dengan senang dan tersenyum emak-emak yang dibantu oleh kedua prajurit itu, terlihat keakraban kedua prajurit itu bersama Emak-emak sambil mencari kayu bakar sambil mengobrol dan tertawa sehingga rasa lelah dan capek seharian sirna.

Setelah kayu bakar terkumpul kedua prajurit itu membawa kayu bakar sampai rumah emak, selama perjalanan ke rumah emak tak henti hentinya sambil bercanda gurau sehingga beban yg dibawa prajurit tidak terasa berat.

Setelah sampai dirumah emak, kedua prajurit meninggalkan rumah emak dan betapa bahagianya Emak dibantu oleh TNI, "Terimaksih Anakku", Ucapnya.
(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||