Breaking News

Ketua Gapoktan Sri Tani Jatisari Meradang Petani Desa Kalijati Tak Dapat Bansos Kementan RI



Karawang, beritaekspos.com - Ketua Gapoktan Sri Tani Kecamatan Jatisari H.Imron Rosadi meradang akibat adanya pencairan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementan RI bagi para petani yang terkena dampak pandami Covid 19.

Menurut Imron Rosadi, jika dasarnya atau acuan yang mendapat  Bansos Kementan RI kepada para petani yang mempunyai kartu tani. Namun kenapa di Desa Kalijati tidak ada yang mendapat Bansos dari Kementan RI senilai 1,8 juta untuk tiga bulan.

"Saya heran kenapa para petani di Desa Kalijati tidak ada yang dapat bansos dari Kementan RI. Padahal banyak para petani punya kartu tani,"ungkapnya saat dihubungi beritaekspos.com,Jumat (17/7/2020)

Ia meminta pada Dinas Pertanian Kabupaten Karawang untuk menjelaskan pada para petani yang tidak dapat bantuan Kementan RI.

"Saya minta penjelasan terbuka pada Dinas Pertanian Karawang agar terbuka terkait Bansos Kementan RI buat para petani di Kecamatan Jatisari. Terutama pada petani yang punya kartu tani tapi tidak dapat bansos covid 19," singkatnya 

(dej/egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||