Breaking News

Kapolda Jawabarat Bersama Gubernur Jawabarat Giat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74



PANGANDARAN, beritaekspos.com - Bertempat di Plaza Air Mancur Pantai Timur Pangandaran POLDA Jawabarat laksanakan touring baksos dalam rangka hari bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Yang Hadir pada kegiatan lk 150 orang diantaranya, Gubernur Jawa Barat beserta Ibu Wakil Gubernur Jabar Beserta, ibuPangdam III siliwangi Jawa Barat beserta ibu Kapolda Jawa Barat, beserta ibu Jajaran pejabat Utama provinsi Jabar, Kepala Kejaksaan Tinggi ProvinsiJabar,  Bupati Kabupaten Pangandaran, Kapolres Ciamis, Dandim Ciamis, Kajari Ciamis, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran.

Lalu Unsur Porkopimda Kabupaten Pangandaran Dan paran Para penerima baksos sembako

Kegiatan tersebut diawali Sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jabar, Penyerahan Paket sembako secara simbolis, Pers Rilis Dan Penutup.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan,"Hari ini kami warga kabupaten Pangandaran sangat bergembira atas kedatangan forkopimda Provinsi Jawabarat dan kami ucapkan selamat datang di Pangandaran.

Pandemi covid 19 tentu menjadi perhatian kita semua dan perlu diketahui di Kabupaten Pangandaran hingga saat ini yang fositip covid 19 seluruhnya  ada 17 orang.

Kepala kejaksaan tinggi  Provinsi Jabar  dalam sambutanya mengatakan, Dalam rangka hari Bhayankara ke 74 ini kita melaksanakan touring bakti sosial,Kita doakan semoga bhayangkara menjadi yg terbaik dalam menjaga kamtibmas di Negara kita dan mudah mudahan kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,
Dengan adanya Pandemi covid 19 di Jabar, berkat gugus tugas yang telah bekerja keras alhamdulilah kita dianggap berhasil dalam pengendalian Covid 19,kita dijadikan model bagaimana penanganan Covid 19 terutama di Indonesia karena sampai saat ini belum ada tekhnis yang benar benar dapat menjadi acuan,Kesadaran diri sendiri menjadi faktor utama dalam pengendalian penyebaran Covid 19."katanya.
(HMS)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||