Breaking News

DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 74 Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kota Sukabumi menggelar KOPDUT.



SUKABUMI, beritaekspos.com -
Dalam rangka memperingati ulang tahun Bhayangkara ke74 Pokdar Kamtibnas  Bhayangkara Resor  Sukabum Kota Polda Jawa barat Menggelar Kopi Dangdut ( KOPDUT) DI jalan RayabCipanengah Girang 05, Jalur Lingkar. Warudoyong kota Sukabumi.

Menurut Ketua  Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kota Sukabumi Polda Jawa barat, R. Agus Mulyadi mengatakan Kopi Dangdut ( Kopdut)  menyambut ulang tahun Bhayangkara ke 74 ,dan Alhamdulillah kami senantiasa melakukan pembinaan dan pengarahan terhadap anggota.

 Baik pengurus Kota maupun pengurus yang ada di Kabupaten Sukabumi, karena Sampai saat ini  masih bersatu, ketua Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kabupaten Sukabumi belum terbentuk masih nginduk ke kota Sukabumi, dan kami dengan pengurus juga terus membantu,dan kami juga akan terus bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga segala hal yang menyangkut keamanan.sabtu(4/7/2020.).

Ditempat yang sama wakil ketua Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kota Sukabumi, Drs,Asep  menambahkan dengan hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 semaga Polri semakin jaya kami sebagai mitra Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kota Sukabumi akan  selalu terus mendukung, dan siap membantu segala hal yang berhubungan dengan keamanan, 

Pokoknya, Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kota Sukabumi akan  terus membantu masyarakat yang membutuhkan dan Pokdar Kamtibnas Bhayangkara Resor Kota Sukabumi selalu mengadakan bakti sosial, apapun itu bentuknya jaya terus Polri di HUT Bhayangkara ke 74, pungkasnya

Dengan di iringi musik Dangdut Ramma entertainment dibawah asuhan Dayat Hidayat atau biasadi panggil BRENJON suasanapun semakin ramei apalagi semua pengurus semakin siang semakin berdatangan.ke sekretariat Pokdar Kamtibnas.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA